10 Feb 2010

LATIHAN BERSAMA DI SEKARPURO

Minggu tanggal 7 Pebruari 2010, para "penggila fox hunting" yang tergabung dalam MALANG FOX HUNTING CLUB latihan bersama dirumah YD3LVJ (Ibu Nurkholis alias Ibu AYIK) yang berada di Jl. Locari 53a - Sekarpuro - Pakis - Malang.
Acara dimulai pukul 09.00, yang sebelumnya para "penggila gerak jalan" teman-teman ORLOK Malang Raya juga mengadakan kegiatan gerak jalan berpusat ditempat ini, sehingga acara minggu pagi ini cukup meriah.
Kegiatan Latihan Fox Hunting kali ini agak istimewa (terima kasih banyak loh Bu Ayik).... istimewa hidangannya...ruaaaar biasa banyaknya, ruaaaar biasa enaknya dan maknyuuuus, istimewa souvenirnya untuk semua peserta dan penggembira.
Pada latihan kali ini Bu Ayik juga menyediakan 3 buah piala untuk "kelompok divisi utama" dan 3 buah piala untuk "kelompok divisi satu" (sebetulnya pemula..tapi kata YC3KZL supaya naik gengsi).
Latihan diatur sedemikian rupa sehingga mirip seperti lomba..diletakkan sebanyak 12 (dua belas) Beacon, yang dibagi dalam 3 wilayah dengan jarak antar wilayah sekitar 1,8km, dan jarak beacon ditiap wilayah sekitar 500m, jumlah beacon yang diambil untuk Divisi Utama sebanyak 7 buah yang berbeda antar peserta dengan jarak tempuh sekitar 8KM, sedang untuk Divisi Satu mengambil sebanyak 5 buah beacon dengan jarak tempuh sekitar 1,5 KM.
Latihan kali ini yang beruntung menduduki rangking atas adalah :
DIVISI UTAMA - YCJYD(Darmaji), YC3XRH(Heran Triono alias Karebet), YD3YMI(Sudaryanto alias Katam), YD3IMA (Ima Vurnia alias IBU Kemas).
DIVISI SATU - YC3KZL (Didik alias Bogie), YD3BZM (Suwartiningsih alias Kuncir), YD3EKF (Arif alias Mbah xxxx)