9 Nov 2009

MALANG FOX HUNTING

Malang Fox Hunting merupakan koempoelan peminat kegiatan fox hunting dari anggota ORARI Lokal Malang Raya.
Koempoelan minat ini dibawah pengawasan OM Nur Yasid - YC3MBX sebagai Koordinator Kelompok Minat ORLOK Malang Raya, tetapi secara mandiri kelompok ini tidak ada ketergantungan dengan ORLOK, dalam artian mau diperhatikan atau tidak diperhatikan oleh Pengurus Lokal maka Koempoelan Minat Fox Hunting ini tetap berjalan.
Secara rutin Koempolan Minat ini berkumpul dan berlatih, pada hari Jum'at sore dirumah OM Saiful - YC3ES, Hari Saptu Sore atau Minggu Pagi di Villa Puncak Tidar.
Anggota Malang Fox Hunting yang rutin berlatih antara lain : YC3ES, YC3RB, YC3DY, YC3CG, YC3 JYD, YC3ILL, YC3JYL, YC3LOK, YC3LUM, YC3XRH, YC3KZL, YD3FUR, YD3IMA, YC3BEL, YC3CCS, YC3YTS, YD3NPQ, YD3LQR, YC3BCS, YC3MBX, YC3VNC, YB3KM, 014ml-SUTRISNO (Call Sign semoga cepat keluar) dan beberapa peminat lain seperti YC3LKD, YC3XRY, YC3NPV, YC3EML, YB3ME dan tidak terlupakan YC3RZ sebagai tuan rumah di Villa Puncak Tidar dengan segala supportnya.

Para anggota koempoelan minat ini saling ASAH ASUH ASIH, saling barter ilmu untuk menyiapkan peralatan dan penggunaan peralatan Fox Hunting.


Tampak di foto kiri YC3ILL, YC3LOK, YC3XRH sedang menyiapkan antena dan difoto kanan YD3FUR dan YC3JYL sedang membenahi Beacon





Beberapa kegiatan latihan Malang Fox Hunting :







Ikut Lomba dalam rangka Ulang Tahun Lokal Sidoarjo Baru








Ikut Lomba di Ham Festival Solo 2009